Yah..niat nganterin temen "miturisi"aja masih aja ketiban sial.
Padahal saya pikir "gosip" gak penting itu sudah berakhir.Apalagi,saya harus menanggung malu bukan hanya didepan segelintir orang, melainkan 1 kelas IPA *. Ya... memang sudah langganan malu.
Tapi yang ini...
Lewat didepan ruang 4,ya pede-pede ajalah. Soalnya aku ngerasa gak ada sesuatu yang bikin saya harus malu. Ealah,ternyata ada suara orang-orang yang gak penting teriakin nama seseorang... "He rek.. R***...!!!". Yah, ternyata terjadi lagi! HUH!!! >,<
Saat di kamar mandi juga. Ternyata orang yang saya antri buat "miturisi" adalah orang yang , Jiah! bikin aku sebel dulu. Waktu selesai dari kamar mandi dan nunguuin temenku, iseng-iseng aja manggil temenku yang lagi berdiri di depan kelas. "L****, jemput aku..!". Maksudnya ya, soalnya mungkin akan ada sesuatu yang tidak diinginkan akan terjadi. Jadi,mungkin dengan dia membantuku melintasi ruang 4 akan mencegah kejadian terburuk..
Ternyata tidak..!
Malahan saat mereka mendengar suaraku,malah mereka mengatakan,"He,R** iku lo njaluk dijemput.."
Sialnya aku ya.. Ah, aku hanya bisa berlari dan meratapi apa yang baru saja terjadi.Gila!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar