30 Jun 2011

Dan akhirnya lahir seorang “ Mahasiswi” baru ... *****

Alhamdulilah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Sepertinya mengucap “Alhamdulillah” seribu kalipun tidak akan cukup. Karena saya merasa nikmat dan Anugerah  yang Allah beri padaku adalah harta besar tak ternilai harganya. Ini bukan mimpi atau khayalan belaka. Sekarang aku adalah seorang Mahasiswi. [Ya Allah, makasih...]

[29 Juni 2011 19:00] Rasanya jantung udah mau copot dari tempatnya tinggal. Kalo aku punya penyakit asma, kayaknya juga bakal “kumat” malem itu. Perasaan gak menentu, takut menghadapi kenyataan yang pahit. Tapi, aku sudah yakin kalo Allah pasti akan mengabulkan apa yang aku pinta. Aku yakin. Aku yakin. Aku yakin. Rasa takut mungkin lebih membuatku pengen muntah waktu itu. Aku takut...  Saking takutnya, aku gak berani buka website SNMPTN sendiri. Jadi, titip liatin temen.. Hehehe.. 

Di tempat inilah saya menunggu pengumuman SNMPTN..

Pertama, kirim sms ke Ayah. Minta tolong sama Ayah buat liat hasilnya. Ternyata, Ayah lagi kerja malem itu. Kedua, kirim sms ke Kakak Sepupu. Katanya lagi loading.. Ya ampun, tambah bikin deg-degan. Akhirnya, aku sms temenku yang lagi online. Nunggu lama banget.. Kaki udah gemeteran. Tangan dingin semua..
[20:01] Hapeku berdering. Tanda 1 sms masuk. Bismillah.. Kakak sepupuku sms, “Masuk psikologi UNAIR. Selamet yaa dek..”. Masih belum percaya. 

Temenku [Mumu.red]  sms, “ June, Telepon aku.”. Mencet hape aja udah keringet dingin... “ Halo, mumu. Gimana?”

“ June Rodhian D. [311-50-03801]. Selamat, Anda diterima di (522036) PSIKOLOGI, Universitas Airlangga.”

Mumu..”

“ Selamet ya June.. Tak tunggu syukurannya...”

Percaya. Sekarang aku percaya. Kalo aku LOLOS SNMPTN Tulis 2011. Ya ampun... Mimpi !

Kata* dari website diatas membuat saya lebih percaya lagi.

Buat mastiin info ini, aku buka website UNAIR www.unair.ac.id klik link pengumuman SNMPTN Tulis Masukin nomor peserta SNMPTN Tulis enter dan..
Ini lebih membut saya PERCAYA... Alhamdulillah....

Satu hal yang mustahil kalo diukur dari prestasi. Aku bukan orang yang tiap hari doyan baca buku atau suka otak-atik soal. Aku juga bukan orang yang biasa bolak-balik luar kota buat ikut lomba. Aku juga bukan orang yang selalu bisa jawab pertanyaan yang diajuin guru. Tapi, ini membuktikan kalo kerja keras yang ikhlas dijalanin dan doa akan membuahkan hasil diluar nalar. Semua keputusan Allah adalah pilihan terbaik... Dan sekarang sudah lahir “Mahasiswi” baru...

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar