17 Nov 2011

Hari ini, AMAZING ! #17 November 2011#

Hya, hari ini aku dan 6 temenku [Silmi-Vio-Cibong-Om-Tuwir-Ari] yang tersayang sama-sama ngerasain gimana rasanya ketemu sama orang yang disebut-sebut sebagai “ Mas Kambing Jantan “. Oke oke namanya Raditya Dika. Seorang penulis yang menurut aku punya kelebihan buat nyembuhin orang stress.

[07:00] Aku bangun dan mandi. Santai gitu rasanya hari ini. Padahal kuliah hari itu diawali sama Psikologi Faal. Kuliah jam setengah delapan itu akhirnya dengan berat hati aku tinggalkan [gak aku aja, sama si Silmi juga ding !]. Itung-itung ambil jatah bolos yang udah disediain. Sayang kan kalo masih utuh.. Hahahaha. Menurut informasi yang kami dapat, acara Workshop bareng Bang Radit dimulai jam 8. Yah, dateng ketempat malah gak ada sapa-sapa. Kita malah kebingungan. Secara kita pertama kali ketemu Bang Radit dan gak mau menyayangkan kesempatan duduk di depan. Jadinya dateng pagi. Dan ternyata, KEPAGIAN ! Si Silmi beli bukunya Bang Radit yang Marmut Merah Jambu.
“ Beli apaan, Sil ? “
“ Ya beli bukunya Radit. Katanya ntar dapet tanda tangan sama foto bareng. “
“ Ha ? Iya ta ? “
Aku dan Vio buru-buru ke ATM buat ambil uang. Balik lagi ke lantai bawah [acaranya ada di lantai 3. Untungnya FEB UNAIR punya lift. Hihihihi..]. habis itu balik ke atas lagi dan alhasil sudah banyak orang. Wah, takut kehabisan buku. Tapi alhamdulillah ya... aku masih kebagian. Dan akhirnya kuputuskan untuk beli buku yang sama kayak si Silmi.

[10 menit kemudian..] “ June ! “ Ada suara imut yang memanggil namaku. Ternyata si Om dan 2 temenku lainnya. Agak lama kami berbincang-bincang yang membahas jam kuliah dan ke-security-anku ini [katanya aku mirip cowok gitu deh..]. Balik ke temenku si Silmi sama si Vio [gini ya orang banyak temen. Sampek repot ngatur jam kumpul. Hahahah..]
“ Lama banget ya.... mana sih kok gak dateng-dateng ? “
“ Kata panitianya sih Bang Radit ketinggalan pesawat. “
“ Looh, tau gini tadi gak buru-buru banget dateng kesini ya... mana udah siang juga lagi. “
Akhirnya kami [Aku-Silmi-Vio] memutuskan untuk berfoto-foto ria. Daripada garing nungguin Bang Radit.

 Ini Vio
  Ini aku dan Silmi

Udah foto-foto ini, kita registrasi ulang tiket masuk. Haduh, antriannya udah kayak antrian beras orang miskin. Kalo mungkin aku 1 jam disana, keluar udah langsing [ALAY !]. Alhamdulillah masuk juga akhirnya. Lumayanlah, ruangannya ber-AC, jadi gak panas. Kirain udah kita masuk gak lama kemudian Bang Radit dateng, eh ternyata malah nungguin lagi. 

[lewat 3 jam.. 10:30] Hah, kita udah dari pagi disini padahal. Haduh, tega amat ya.. Ada suguhan anak SMKN 9 Surabaya. Mereka main drama pantonim. Gak ngerti. Mereka ngomongin apaan sih dipanggung ? Disusul sama sambutan ketua panitia acara, ketua BEM FEB sama WADEK-nya FEB.
“ Eh, akun twitternya Radit nih... “ yang isinya : Mendarat di Surabaya! Langsung ke UNAIR. Akhir2 ini sering ke sini nih. Elang gue sampe apal harus parkir di mana..

[10:40] Seorang cowok mungil berkaus dongker dan pake jaket merah marun masuk ke dalam ruangan. Itu Bang Radit. Raditya Dika.. Akhirnya....... “ Radit. Radit... “ Hahaha, artis dateng. Rame ! Ada short video-nya Bang Radit yang keren abis..
2 jam Bang Radit nangkring di depan panggung. Sumpah. Pertama kali liat orang segokil ini. Jadi punya obat buat hilangin stress abis UTS. Bang Radit tadi ngomongin tentang Cemong, calon jodohnya si Alfa [kucing betinanya Bang Radit] yang gagal mendapatkan cintanya si Alfa. Ngomongin soal cinta, pertama kali suasana meeting buku kambing jantan, banyak deh pokoknya.. oia, tadi ada wrong spelling yang Bang Radit bilang. Tunjungan Plaza, singkatannnya TP [tepe.red] tapi Bang Radit bilang TP [tepe’.red. Ada akhiran “ k “].


  Bang Radit lagi performance di depan. [ckckckckck]
  Udah acara selesai, ada acara pembagian tanda tangan dan foto-foto bareng sama Bang Radit.

 
 Gak nyangka bisa sedeket ini sama Bang Radit. Hya...
 
Nih acara bagiin tanda tangan sama foto bareng. Lama banget nunggu antriannya tauk..

  1 hari kemudian.. [story]

9 tahun kemudian [ALAY banget ya..]

 Dan akhirnya saya dapat !


Ini buku GUE !

 
Ini bekas coretan spidol yang di pake Bang Radit waktu jabat tangan. Gak tau deh bisa bertahan sampek kapan... Aseek.

Hari ini kesel banget. Tapi sesuatu ! Kapan-kapan ketemu lagi ya Bang Radit ! Wkwkwkwkwk :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar